KURSUS CAPITAL MARKET UG

Rabu, 30 November 2011


Saya sangat tertarik dengan dunia pasar modal. Pasar modal sangat memberikan manfaat yang berarti untuk saya baik dari segi akademis dan pengalaman untuk trading. Ketika saya sedang menjalani semester 5 mengikuti kursus capital market. Kursus tersebut memberikan tambahan ilmu yang saya dapat. Sebelumnya saya hanya mempelajari analisis sekuritas hanya dengan menggunakan analisis teknikal setelah saya mengikuti kursus capital market saya mendapatkan ilmu investasi yang lebih. Saya mempelajari bagaimana uang berperilaku dan waktu dari uang tersebut. Kemudian mempelajari analisis fundamental dan mengahantarkan saya untuk mempelajari metode penilaian harga wajar saham suatu emiten. Dalam dunia pasar modal sangat sering kita dengan tentang portofolio. Bagaimana pembobotan saham yang harus dipilih dah seberapa besar dana yang harus kita masukkan untuk membeli saham tersebut. Karena kursus tersebut saya mendapatkan Juara I dalam Kompetisi Nasional Pasar Modal 2011 yang diselengarakan oleh PT. ITO INDOSTOCK dan sekarang saya telah bergabung dengan Laboratorium Pengembangan Pasar Modal Universitas Gunadarma.

0 komentar: