Rekomendasi Saham Senin, 8 November 2010

Minggu, 07 November 2010


Rekomendasi saham untuk hari Senin,8 November 2010 adalah sebagai berikut:
BBTN
Sinya buy terjadi dari saham BBTN adalah tebentuknya pola candlestick bullish harami. Bullish harami yang mengindikasikan terjadinya tren bullish untuk waktu yang akan datang. Konfrimasi lain dari saham BBTN adalah dengan menggunakan indicator Ichimoku Kinko Hyo. Komponen dari indicator Ichimoku yaitu kinjun-sen dan chikou span yang membentuk sudut naik yang mengindikasikan uptrend. Secara fundamental adalah masih kuatnya sektor-sektor keuangan dan perbankan Amerika Serika ketika Bank Sentral Amerika memberikan stimulus kepada pasar sebesar US$ 600 serta melemahnya mata uang Amerika yang memberikan penguatan kepada indeks-indeks di Amerika.


DOID
candlestick memberikan sinyal bullish dengan terbentuknya pola candle yaitu three inside up. Three inside up adalah suatu level konfrimasi dari candle bullish harami setelah penutupan pada hari sebelumnya yaitu tanggal 5 November 2010 lebih tinggi dari pada pembukaan pada dua hari sebelumnya. Komponen ichimoku kinko hyo memberikan sinya buy setelah terjadinya kinjun-sen cross.


JSMR
Sama halnya dengan DOID, JSMR terjadi sinyal buy setelah candlestick membentuk pola three inside up dan pada hari sebelumnya terjadi kinjun-sen cross pada komponen indicator ichimoku kinko hyo


0 komentar: