Rekomendasi Saham, Kamis 11 November 2010

Rabu, 10 November 2010


Tamu baru Bursa Efek Indonesia yaitu PT Krakatau Steel, Tbk (KRAS) memberikan sentiment positif pada perdagangan hari ini. KS pada pembukaan perdagangan langsung naik Rp 100 ke level Rp 950 dan pada penutupan perdagangan hari ini perusahaan baja plat merah ini mengalami kenaikan harga sebesar Rp 420 atau 49.41%.
Perdagangan besok kamis 11 November 2010 penulis merekomendasikan saham yang patut diperhatikan sebagai berikut:
BSDE
Analisis teknikal pada saham BSDE adalah sebagai berikut. Garis MACD membentuk golden cross yang mengindikasikan saham tersebut akan bullish. Dari pola candle telah terkonfrimasinya pola candel sebelumnya yaitu bullish engulfing yang posisi penutupan pada hari ini lebih tinggi dari pada hari sebelumnya. Garis tenkansen yang membentuk sudut naik mengindikasikan bahwa penutupan harga saham pada hari ini lebih tinggi dari pada rata-rata hari 9 hari sebelumnya.



INCO
Candlestick membentuk pola three white candle yang mengindikasikan trend bullish yang berkelanjutan. Namun demikian, harus diwaspadai aksi profit taking karena rally yang terjadi dalam tiga hari sebelumnya bagi trader sudah cukup mendapatkan gain. Garis dalam MACD pun terjadi pola golden cross yang mengindikasikan akan terjadi tren bullish. Komponen indikator ichimoku kinko hyo yaitu kinjun-sen bertemu harga atau dalam trading system yaitu kinjun-sen cross yang mengindikasikan bullish.


0 komentar: